Kamis, 29 September 2011

Perkembangan Sistem Informasi

Sistem informasi berguna untuk memudahkan seseorang atau organisasi dalam menyelesaikan masalahnya. Sistem informasi sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari hari, misalnya dalam pengambilan keputusan dan penyelesaian suatu masalah.

Pengalaman saya dalam menggunakan sistem informasi yaitu pada saat saya training php. Saya di minta untuk membuat sebuah html yang berfungsi sebagai buku tamu. Tampilan yang saya buat pertama adalah memasukkan nama alamat pengunjung atau tamu, setelah itu nama dan alamat pengunjung tersebut akan masuk ke dalam data base yang telah saya sediakan. Saya menggunakan MySql untuk membuat database dan menghubungkannya dengan html yang saya buat. Walaupun sederhana tetapi dalam membuat tampilan html dan menghubungkannya dengan MySql tidak semudah yang dibayangkan. Saya harus membaca buku dan bertanya kepada senior saya dalam penyelesaiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar