Kamis, 18 November 2010

Review Situs Komunitas Univ. Gunadarma

oi oi
haha
Apa kabar teman teman ROLO semua. aq baek kakak (hihihi). Hampir setiap orang mempunyai komunitas atau sebuah kelompok sosial dari beberapa orang atau kelompok (bener ga). Ada bermacam macam komunitas baik itu motor, mobil, sepeda, bahkan hacker sekalipun.

Tulisan kali ini akan mengulas balik tentang situs komunitas Univ.Gunadarma yang di sediakan oleh universitas Gunadarma. Di dalam situs ini mahasiswa gunadarma saling bertukar informasi, atau sekedar sharing. Tidak hanya mahasiswa saja yang ada di dalam situs ini, alumni dari universitas gunadarma pun sering mengunjungi situs ini untuk bernostalgila.

Selain untuk bertukar informasi, komunitas ini juga berguna untuk menambah teman dari fakultas lain atau jurusan lain. Sehingga setiap mahasiswa akan saling bersilaturahmi dan saling mengenal. Tidak hanya itu situs ini juga bisa di jadikan ajang untuk berbisnis antar kalangan mahasiswa.

Adapun kekurangan dari situs ini. Kurangnya minat mahasiswa dalam mengunjungi situs komunitas gunadarma berakibat situs ini tidak ramai alias kurang pengunjung sehingga banyak thread-thread yang jawabannya sedikit atau bahkan sama sekali tidak di jawab.

Untuk itu saya menyarankan agar situs komunitas gunadarma lebih di galakkan dengan cara setiap membernya membuat suatu thread berguna agar member lain dapat mengaksesnya dan setiap hari mengunjungi situs komunitas ini.
saran saya yang lain adalah dengan memunculkan sebuah aplikasi chat antar sesama pengunjung agar situs ini hidup dan banyak yang menggunakan.
sekian penjelasan kritik dan saran dari saya, mohon maaf bila ada salah kata
Thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar