Kamis, 18 November 2010

Review Blogspot.com

Hallo ROLO
Kali ini kita akan membahas tentang salah satu new media yaitu blogspot.com.
siapa sih yang gak pernah nulis. Yap kita semua pasti pernah nulis. Mau itu cerpen, puisi, curcol (curi-curi jengkol), pengcur(pengen curhat), lirik lagu dan apalagi yak?? pokoknya banyak dah. yang penting selama itu bisa di baca oleh orang lain maka hal tersebut adalah tulisan.

Apa sih hubungannya blogspot.com dengan tulisan?? ayo apa ayo (hi hi hi). Yap!! pasti ada dong. blogspot.com adalah situs atau sebuah new media yang menyediakan pengunjungnya untuk membuat sebuah blog atau sebuah buku digital yang dapat dibaca oleh orang lain. Blog yang kita buat dapat berupa bermacam-macam tulisan, sharing foto atau juga saran dan informasi yang aktual tajam dan dapat di percaya (hufft) setajam silet dapat di beli di toko material terdekat bila sakit berlanjut hubungi counter( hehehehe).
maaf cuma bercanda biar ga tegang waka waka eheh.
oke

Pada saat pertama kali blogspot dibuat, para penggunanya harus mempunyai account premium untuk mengaksesnya. namun setelah google mengambil alih blogspot, blogspot dapat diakses oleh siapa saja secara geratis tis tis.
jadi blogspot.com menyediakan user untuk membuat sebuah blog pribadi secara gratis tanpa di pungut biaya apapun termasuk pungli ( pungutan kuli ). pertama-tama kita membuat sebuah akun sebelum membuat blog. terdiri dari username dan password. setelah itu baru kita bisa menulis di dalam sebuah blog.
blog yang kita buat itu menjadi blog kita dan dapat di baca oleh setiap pembaca yang lain.Blogspot.com juga menyediakan aplikasi-aplikasi agar tampilan blog kita tidak monoton tapi indah nian bagaikan di awan. Kita juga dapat memasukkan java script yang dapat membuat blog kita terlihat indah agar pembaca tidak bosan saat membacanya.
Sekian tulisan dari saya, temen temen ROLO udah punya blog belum?? kalo belom ayo buruan buat. Gratis kok dan ga perlu pintar untuk buatnya oke.Kunjungi aja blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar