Rabu, 20 Oktober 2010

Menembak

Apa ROLO a.k.a Rahvi folo suka nembak? nembak apa dulu nih? yang pasti kali ini bukan cara-cara atau ajian untuk menembak cewe biar di terima. Bukan juga jampi-jampi biar tuh cewe ngejar-ngejar kita (jayus mampus). Cara ini jangan sampai di tiru untuk nembak cewe karena di jamin dan pasti tuh cewe pasti ilang feeling, muak, pengen muntah kalo kita ngelakuin cara ini untuk nembak dia.

Walaupun ()()()(). Kalo ROLO pasti tau tuh lanjutan dari tanda kurung itu(hihihihi). Oke, kali ini karena ada empat ribu lima ratus tiga puluh enam request dari ROLO yang minta cara nembak ( inget ini bukan cara untuk nembak cewe, cowo ataupun kambing di bedakin) maka dengan senang hati layaknya om-om senang saya tampilkanlah cara menembak yang benar dan mungkin tepat sasaran.

Pertama, dalam menembak sasaran usahakan nafas kita tidak dalam tergesa-gesa alias buru buru. Kita harus mengatur nafas kita teratur supaya getaran yang ada di tangan kita tidak bergetar kencang. Untuk mengatur nafas, ambil nafas panjang lalu tahan 3 detik lalu hembuskan lewat mulut perlahan. Lakukan hal ini berulang kali sampai detak jantung kita mulai tenang.

Kedua, usahakan jangan terlalu tergesa-gesa dalam menarik pelatuk senapan atau senjata kita. pegang perlahan seperti memegang tangan wanita( ehem ehem) sehingga getaran terhadap bidikan kita berkurang.

Ketiga, sebelum menembak, ikuti sasaran sehingga kita benar benar yakin dalam satu tembakan sasaran tersebut akan kena dan mati. Karena kena saja jika tidak mati maka sia-sia peluru yang telah kita keluarkan.

Sekian lah kiat-kiat sukses dalam menembak target maupun hama (kejamnya). Cara tersebut sudah saya lakukan sehingga saya bagikan ke ROLO sekalian. Pengalaman saya dalam menembak adalah menembak tikus sampai mati di tempat alias headshot (gitu aja bangga). Rekor tikus mati dalam semalam adalah sepuluh buah tikus mati dalam sebuah pelastik bekas dari tempat sampah. Lalu di bakar deh karena males gali lobang buat ngubur abis banyak banget( hiihihi).

Udah yaa teman-teman nanti di lanjut lagi di topik yang laen
Terima kasih sudah baca
Ikan Hiu lagi ngamen
Ai lap yu plen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar